Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaApel Pilkades 2020, Bupati Ingatkan Kesiapsiagaan Penegakan Prokes

Apel Pilkades 2020, Bupati Ingatkan Kesiapsiagaan Penegakan Prokes

BOGOR DAILY – Menjelang Pilkades 2020, Bupati Bogor, Ade Yasin gelar apel kesiapsiagaan untuk antisipasi penegakan aturan protokol kesehatan di Lapangan Tegar Beriman, Jum’at (18/12/2020).

“Apel bersama ini digelar untuk mengukur kesiapsiagaan kita serta merapatkan barisan dalam rangka pengamanan dan penegakan aturan protokol kesehatan pada Pilkades serentak 2020 di Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin

Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan pemangku kepentingan yang telah turut berperan aktif mengantisipasi dan menyikapi berbagai bentuk ancaman, gangguan, tantangan dan hambatan serta mendukung pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor.

“Pilkades merupakan hak demokrasi setiap warga yang telah memiliki hak pilih untuk memilih calon kepala desa yang akan memimpin desa selama 6 tahun ke depan,” ungkapnya

Menurut Ade Yasin, Pilkades merupakan hak demokrasi setiap warga, khusunya kabupaten Bogor, untuk menentukan arah kebijakan Pemkab Bogor.

“Oleh karenanya, sekalipun di tengah pandemi Pilkades tetap diselenggarakan karena sangat penting dan menentukan arah kebijakan pemerintah dan pembangunan masyarakat desa kedepannya,” jelasnya.

Pilkades gelombang satu akan dilaksanakan secara serentak pada Minggu 20 Desember 2020 di 88 desa pada 34 kecamatan yang terdiri dari 1615 TPS.(Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here