Bima Arya Diperiksa Polisi soal Kasus Swab Test Habib Rizieq

  • Whatsapp
Bima Arya Membantah

BOGOR DAILY- Polisi masih melakukan pendalaman dari kasus swab test Habib Rizieq Shihab (HRS) di Rumah Sakit (RS) UMMI. Wali Kota Bogor Bima Arya pun akan dimintai keterangan hari ini.

“Iya, Pak Wali Kota akan dimintai keterangan terkait dengan masalah kemarin (swab test Rizieq),” kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar seperti dilansir detik.com, Kamis (3/12/2020).

Dia menambahkan Bima Arya dijadwalkan dimintai keterangan pada pukul 10.00 WIB. Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan Bima Arya sudah dimintai keterangan sebelumnya.

Baca Juga  Bikin Kerumunan, Calon Kades Dicoret

Apakah ini pemanggilan Bima Arya yang kedua? “Bukan, sudah (dimintai keterangan). Yang jelas (pemanggilan Bima Arya) secara resminya sekarang,” terangnya.

Bima Arya pun membenarkan panggilan tersebut. Pantauan detikcom di Polresta Bogor Kota sekitar pukul 10.01 WIB, Bima Arya belum tiba di gedung utama Polresta Bogor Kota.

“Menuju Polres,” ucap Bima saat dihubungi.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan dari kasus swab test Habib Rizieq di Rumah Sakit UMMI. Polisi menyebut Wali Kota Bogor Bima Arya sudah dimintai keterangan.

Baca Juga  Oh My God!! Video Viral Istri Serahkan Suami ke Wanita Selingkuhannya

“Sudah, sudah kita lakukan pemeriksaan secara intensif (kepada Bima Arya),” kata Kapolresta Bogor Kombes Hendri Fiuser di Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (2/12/2020). Hendri menjawab pertanyaan apakah Bima sudah dimintai keterangan atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *