Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBima Arya Diperiksa Polisi soal Kasus Swab Test Habib Rizieq

Bima Arya Diperiksa Polisi soal Kasus Swab Test Habib Rizieq

BOGOR DAILY- Polisi masih melakukan pendalaman dari kasus swab test Habib Rizieq Shihab (HRS) di Rumah Sakit (RS) UMMI. Wali Kota Bogor pun akan dimintai keterangan hari ini.

“Iya, Pak Wali Kota akan dimintai keterangan terkait dengan masalah kemarin (swab test Rizieq),” kata Paur Humas Ipda Rachmat Gumilar seperti dilansir detik.com, Kamis (3/12/2020).

Dia menambahkan dijadwalkan dimintai keterangan pada pukul 10.00 WIB. Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan sudah dimintai keterangan sebelumnya.

Apakah ini pemanggilan yang kedua? “Bukan, sudah (dimintai keterangan). Yang jelas (pemanggilan ) secara resminya sekarang,” terangnya.

Bima Arya pun membenarkan panggilan tersebut. Pantauan detikcom di sekitar pukul 10.01 WIB, Bima Arya belum tiba di gedung utama .

“Menuju Polres,” ucap Bima saat dihubungi.

Sebelumnya, masih melakukan penyelidikan dari kasus swab test Habib Rizieq di Rumah Sakit UMMI. Polisi menyebut Wali Kota Bogor Bima Arya sudah dimintai keterangan.

“Sudah, sudah kita lakukan pemeriksaan secara intensif (kepada Bima Arya),” kata Kapolresta Bogor Kombes Hendri Fiuser di , Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (2/12/2020). Hendri menjawab pertanyaan apakah Bima sudah dimintai keterangan atau belum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here