Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGara gara Pingin Punya Anak, Vicky Zainal Digugat Cerai Suami

Gara gara Pingin Punya Anak, Vicky Zainal Digugat Cerai Suami

BOGOR DAILY- – digugat cerai suaminya, Mulyawan Poernomo, setelah mengarungi bahtera pernikahan selama 10 tahun. Gugatan cerai tersebut telah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 September 2020.
Keduanya sepakat untuk berpisah dalam jurang perceraian. enggan membeberkan penyebabnya. Namun, tak dipungkiri, perbedaan pendapat menjadi salah satu akar masalah pernikahannya dengan Mulyawan Poernomo.

Perbedaan pendapat yang dimaksud salah satunya tentang keinginan punya momongan. Rupanya, Mulyawan Poernomo enggan memiliki anak dengan istrinya tersebut.

“Iya, karena saya pengin punya anak, suami saya nggak mau,” ujar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

menyesalkan mengapa suaminya itu tidak membicarakan hal tersebut sejak awal pernikahan. Jikalau hal itu sudah dibeberkan, menyebut dirinya bisa berpikir ulang untuk dipinang.

“Kalau dari awal pernikahan nggak ada omongan soal itu, dari awal nggak ada omongan ‘saya nggak mau punya anak' kalau dari awal ngomong gitu kan jadi pertimbangan saya juga kan,” sambungnya lagi.

“Tapi ternyata ke sininya dia nggak siap dan nggak mau punya anak. Karena emang nggak mau punya anak, dia bilang ‘ya mungkin kalau punya anak ribet',” ungkap .

Padahal, tak bisa dipungkiri bahwa berkinginan untuk menjadi seorang ibu. Tak heran, perbedaan pendapat ini menjadi salah satu faktor utama dirinya mantap pisah dengan sang suami.

“Karena mau bagaimanapun, perempuan ya nasibnya, pasti pengin jadi ibu. Jadi ya salah satu pemicu ributnya rumah tangga saya ya soal anak juga, itu faktor terbesar juga,” ucap .

Hubungan dan Mulyawan Poernomo memang sudah lama berkonflik. Keduanya diketahui telah pisah rumah selama setahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here