Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaHeboh, Artis Emma Waroka vs Netizen Bahas Selangkangan di Akun Stafsus Presiden

Heboh, Artis Emma Waroka vs Netizen Bahas Selangkangan di Akun Stafsus Presiden

BOGOR DAILY – Selebritas Emma Warokka turut berkomentar di unggahan akun Instagram anggota staf khusus Presiden Diaz Hendropriyono pada Minggu, 13 Desember 2020.

Diaz mengunggah potongan video Rizieq Shihab tersenyum saat tiba di Polda Metro Jaya, dengan keterangan.

“Alhamdulilah masih bisa tersenyum. Sehat2x selalu bapak. Semoga baik2x saja. Sampai bertemu tahun 2026 !!!!”.

Di kolom komentar, None Jakarta tahun 1994 itu lantas menulis “Alhamdulillah sehat yahhh aamiin Allahuma aamiin.”
Komentar Emma itu rupanya menarik perhatian netizen.

Banyak yang menyerang dirinya karena mengucap ‘Alhamdulillah', hingga merembet ke soal mata pencaharian (job) Emma.

Akun Instagram @t_hidayat_sinaga menulis komentar, “ bigo aja belagu????????????, islam apaan berjilbab aja kagak.”
Komentar akun @t_hidayat_sinaga itu lantas dibalas Emma dengan “Menghina saya karena pakaian? Sombongnya malaikat surga kamu ya? oh doyan nge bigo? saya diendors 7 bulan aja udah jadi bigo? kamu apa dong? Laki bermulut waria penggemar .”

Emma kemudian membalasi beberapa komentar yang menyerang dan menudingnya yang bukan-bukan, sebelum akhirnya ia marah saat akun @dedi_musliadireal ikut berkomentar.

Membusuk dari kuku akan hilang dalam 2 hari, hanya beberapa tetes sederhana
“Mengemis dengan cara beda..sama aja.sama2 ngemis…????????????????menghasilkan duit dengn cara buka2an.pamer2an..trus bilang….rejeki anak soleha….????????????????…gileee luunn ndroo…miris yaa..ga ada kerjaan lain ya? Bangga amat jadi anak bigo..????????…11 12 lah dengan noooh..sonooooo…”????????????????di sawer sama anak sultan mana? Buka apa lu sampai di sawer? Buka bawah apa atas?????????????? ….jadi jagn bangga dulu jadi bigo…???????? banyak..cuma pekerja seni yg sedikit..????????????????…elu ?? Ngimpiiiiiiiiik….main elu msih sepuran bigo ga usah sombong..????????????????????ingat..jejak dgital kejam….serah elu dah..agnes aja yg ga sombong dan menghina org..elu ga ada jobs yaa..???????? mana sempat pegang hempon…sibuk..nah elu sok sibuk,” kata akun tersebut.
Emma pun lantas membalas dengan mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut.

“@dedi_musliadireal @divisihumaspolri saya akan laporkan,” balasnya.
Kemudian, Emma menimpali dengan, “@dedi_musliadireal Screenshot dulu ah.”
Akun @dedi_musliadireal kemudian kembali membalas dengan:

“Naah.gini niih..ketika iblis di nasehati juga ga mempan..????????.bahkan Allah lagi yg menasehatinya dan memerintahkan iblis laknatullah.tetap membangkang..???? apa lg manusia..????????????..dosa2 elu…jadi jngn komen kalau elu msih punya dosa..????????????..nyari duit aja sana..smoga kaya dan bisa cepat tobat biar msuk surga.kalau dah kaya pasti ga sexy2 lagi..gw yakin elu kek gini cuma karna cuan..duit????????????????….gw doain elu kaya ..dan bisa tobat yaa..mbak bigo…????????????????….biar ntar bisa ngajak gw msuk surga jg..,” katanya.
ist
Komentar netizen terhadap Emma Warokkan.
Karena masih terus diserang, Emma yang menikah lagi dengan Bagoes Soeharto, pria yang 18 tahun lebih muda darinya, pun kembali membalas komentar.

“Hati2 bicara buka selamgkangan itu sudah pelecehan dan pencemaran nama baik . Akun kamu sudah saya simpan utk lapor dgn tuduhan buka selangkangan. Yang begini muslim sejati ? cuiiihhhhh,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here