Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIngin Jadi Dokter dan Businesswoman, Imelda Nikmati Jalannya Menjadi Artis.

Ingin Jadi Dokter dan Businesswoman, Imelda Nikmati Jalannya Menjadi Artis.

BOGOR DAILY – , Artis cantik asal Bogor bercita-cita menjadi seorang dokter dan bussineswoman sebelum benar-benar menjalankan passionnya menjadi artis.

“Pengennya jadi Dokter dan jalani bisnis, tapi perjalanannya kesitu terus, ada panggilan terus untuk syuting, akhirnya dinikmati syuting,” Kata Imelda

Namun, hal tersebut dinikmati oleh Imelda untuk menjadi artis sejak 2003 lalu. “Awalnya di tahun 2003 sudah jadi artis di Sinetron judulnya Pacar Khayalan, PH-nya Soraya pada saat itu,” ungkapnya.

Setelah di sinetron tersebut, Imelda dikontrak eklusif oleh MD dalam judul Malin Kundang dengan artis-artis ternama pada saat itu.

“Terus saya dikontrak eksklusif sama MD, judulnya Malin Kundang syuting bareng Fahri Albar dan Desi Ratnasari tayangnya seminggu sekali, disitu lebih dihargai karena dikontrak eksklusif,” ia melanjutkan.

Di masa pandemi saat ini, Imelda tetap menjalankan syuting dengan protokol yang digunakan oleh Sinema Art. Karena menurutnya, di masa pandemi covid-19 ini, hiburan sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Kesibukan saat ini pun tetap syuting di Jendela SMP berperan sebagai Ibu Nilam tayangnya di SCTV, dibawah bendera PH Sinema Art. Saat ini Alhamdulillah sudah 100 episode lebih,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengingatkan kepada anak-anak muda saat ini untuk mengisi dan memanfaatkan waktunya dengan hal-hal yang bermanfaat

“Untuk anak-anak muda saat ini, mohon diperhatikan setiap waktu isi dengan yang bermanfaat, untuk dirinya, dirinya, selanjutnya orangtuanya,” Kata Imelda.

Karena, menurutnya, untuk menjadi seorang yang sukses mesti bekerja keras dan merealisasikan keinginannya, tidak hanya dalam angan saja.

“Harus capek untuk belajar dan bekerja agar mendapatkan manfaat untuk dirinya dan serra orang lain. Mimpi harus aksi jangan cuma ada dalam khayalan,” pungkasnya.

(Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here