Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIstrinya Guru PAUD Suaminya Predator Seks, 3 Bocah Dicabuli di Ruang Belajar...

Istrinya Guru PAUD Suaminya Predator Seks, 3 Bocah Dicabuli di Ruang Belajar PAUD di Rumahnya

BOGOR DAILY – Suami satu ini benar-benar sudah gila. Meski istrinya adalah guru PAUD dia justru jadi predator sek. Tiga bocah dibawah umur dicabuli. Miris, aksi itu dilakukan di salah satu ruangan di rumahnya yang dijadikan ruang belajar para siswa/i PAUD.

Aksi bejat dilakukan seorang pria berinisial S (55), suami dari guru PAUD di Jakarta Barat. Dia terbukti mencabuli tiga bocah.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menyebut pihaknya sudah menerima laporan dari ketiga korban.

“Kami mendapatkan laporan tiga anak di Grogol Petamburan alami pelecehan seksual oleh pria berusia 55 tahun berinisial S,” kata Kombes Audie dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (25/12/2020)

Ke tiga korban itu berinisial MJ (10), MA (5), dan SP (5). Aksi bejat itu dilakukan disebuah rumah yang dijadikan PAUD dan saat istrinya tidak berada di rumah.

Modus tersangka melakukan aksinya dengan cara berpura-pura mengajak main korban. Kemudian aksi pelecehan pun dilakukan tersangka.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Teuku Arsya Khadafi menyebut tersangka dikategorikan orang yang berbahaya untuk anak-anak. Sebab, pelaku mengaku bergairah jika bertemu anak-anak.

“Artinya pelaku ini berbahaya. Ini yang harus ditangkap,” ungkap Arsya.

Dari penyidikan kepolisian menduga kuat tersangka sudah berulang kali melakukan aksinya. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 81 Undang-undang nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here