Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKacau!! Pasien Covid-19 dan Perawat Berhubungan Intim di Wisma Atlet, Fotonya Nyebar

Kacau!! Pasien Covid-19 dan Perawat Berhubungan Intim di Wisma Atlet, Fotonya Nyebar

BOGOR DAILY – Ini bakal jadi skandal paling gila jika benar-benar terbukti. Beredar sebuah foto dan percakapan yang diduga ajakan dan aksi berhubungan intim antara perawat dan pasien Covid-19 di .

Sebuah foto dan percakapan yang diduga antara pasien dengan perawat di , Jakarta Pusat di lini masa dan disebut-sebut diakhiri dengan berhubungan badan. Pihak sendiri tengah mendalami informasi tersebut.

Dilihat di akun Twitter @lukebetter terlihat foto menampilkan bagian paha dari seseorang yang belum diketahui identitasnya tengah berada di suatu ruangan. Terlihat pula ada alat pelindung diri (APD) yang berserakan di ruangan tersebut.

Hal mengejutkan kemudian terlihat dari postingan akun Twitter itu selanjutnya. Ada sebuah tangkapan layar yang berisi seolah-olah perawat sedang berkomunikasi dengan pasien Covid-19 yang disebut-sebut terjadi di .

Dalam percakapan itu, mereka tampak sedang berjanjian untuk bertemu di sebuah toilet dan melakukan asusila. Ada pula percakapan yang seolah-olah sudah terjadi tindakan asusila antara kedua orang tersebut.

“Bentar deh, perawat di nge** sama pasien Covid? Laporin lah, itu perawatnya auto Covid dong, nularin ke perawat lain,” tulis akun @lukebetter seperti dilihat pada, Sabtu (26/12/2020)

Pihak mengaku saat ini tengah menelusuri informasi tersebut.

“Sedang kami telusuri,” kata Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid , Letkol M Arifin saat dihubungi wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here