Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKantor Pertanahan Kota Bogor, Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik 2020

Kantor Pertanahan Kota Bogor, Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik 2020

BOGORDAILY – yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 41 merupakan instansi yang melaksanakan pelayanan publik di bidang pertanahan Kota Bogor.

Setiap pelayanan publik berpotensi adanya keluhan atau pengaduan dari masyarakat penerima layanan, makadari itu Kantor Pertanahan selalu memperhatikan kualitas pelayanannya, dan berusaha memperbaiki kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya aplikasi Simpanah ( Sistem Pengaduan Pertanahan) merupakan trobosan baru yang dibuat oleh , yang masuk 3 besar dan mendapatkan Award sebagai Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik tahun 2020.

Awarding Top Inovasi Pelayanan Publik, Inovasi Penanganann Covid-19 dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2020 dilaksanakan di Gedung Tribrata Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/20).

Aplikasi Simpanah Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik , Rabu (25/11/2020). Foto: CJ/bogordaily.ne

Piagam dan Piala penghargaan dari kemenpan RB tersebut diserahkan oleh Prof. Amzulian Rifai, S.H., LL.M., Ph.D. Ketua Ombudsman RI kepada Kepala Erry Juliani Pasoreh, S. H., M. Si.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan dorongan motivasi bagi penyelenggara pelayanan publik, yang memiliki prestasi di bidang pengelolaan pengaduan pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik.

Tujuan dari penghargaan ini untuk memberikan informasi dan mempromosikan berbagai terobosan yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik. Juga memberi kemudahan bagi publik menyalurkan aspirasi dan pengaduan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.

(Shandra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here