Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLurah Kebon Pedes Terus Tekan Penyebaran Covid-19, Awalnya 30 Positif Sekarang Tinggal...

Lurah Kebon Pedes Terus Tekan Penyebaran Covid-19, Awalnya 30 Positif Sekarang Tinggal 8

BOGOR DAILY – Lurah Kebon Pedes, Kota Bogor terus bergerak menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya dengan berbagai cara.

Erwan Siswanto Lurah Kebon Pedes mengatakan, jajarannya terus meningkatkan keamanan wilayahnya dari covid19.

Di wilayah Kebon Pedes sudah ada warga yang terkena covid, terkonfirmasi ada 30 orang bulan lalu, laporan tersebut dari Puskesmas Kebon Pedes, Karena di Kebon Pedes masuk zona 1 merah di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Kelurahan punya tim pantau dari puskesmas, dan RW siaga covid di wilayah masing masing RT untuk mencegah meluasnya virus ini di setiap wilayah.

“Alhamdulillah, sekarang yang terkena covid sudah menurun dari 30 orang sekarang tinggal 8 orang. Dan 8 orang ini sedang dalam tahap pemulihan di rumah sakit,” ucap Erwan Siswanto Lurah Kebon Pedes, Selasa (08/12/2020).

Untuk yang di isolasi mandiri, kata dia, secara bergotong royong bersama masyarakat sekitar dan pengusaha menengah ke atas agar membantu yang terkena covid, memberi bantuan seperti sembako, obat obatan dan lain – lain.

“Harapan saya ke depannya, kantor kelurahan dan puskesmas direlokasi untuk kebutuhan pelayanan masyarakat biar optimal,” pungkasnya. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here