Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMedina Residence Group Raih Award Developer Properti Syariah Terbaik Tahun 2020

Medina Residence Group Raih Award Developer Properti Syariah Terbaik Tahun 2020

BOGOR DAILY – kembali raih Award Developer Properti Syariah terbaik 2020 di event Silaknas DPS, Cicalengka, Bandung setelah sebelumnya mendapatkan award dengan kategori yang sama sebagai Developer Syariah Terbaik yang digelar oleh Assosiasi Developer Deprindo 2 tahun yang lalu.

“Alhamdulillah Pada Acara Silaknas DPS (Developer Properti Syariah) pada 4 Desember 2020 lalu di Cicalengka, Bandung Jawa Barat kita mendapatkan Award Developer Property Terbaik 2020. Dua tahun sebelumnya, tepatnya tahun 2018, Alhamdulillah saya juga mendapat award dengan kategori yang sama, sebagai developer syariah terbaik dari asosiasi developer DEPRINDO.” kata Owner , Noer Lailly.

 

 

Sebanyak 3 kategori pada agenda tersebut yakni Arsitek Syariah Terbaik, Developer Syariah Terbaik, dan Marketing Syariah Terbaik. Agenda tersebut merupakan agenda perdana yang dilakukan DPS.

“Award ini baru pertama kali dan akan menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan oleh DPS.” ungkapnya.

Nelly tidak menyangka dirinya akan mendapatkan Award tersebut saat Silaknas yang ia ikuti pada saat itu. Dia berniat menghadiri acara tersebut untuk mendapatkan ilmu dan bersilaturahmi.

“Tidak ada feeling apapun. Karena tujuan saya menghadiri Silaknas adalah mengikuti agenda terbesar tahunan DPS, dimana saya akan meng-update ilmu-ilmu terkini, me-recharge kembali semangat syiar islam melalui properti syariah dan silaturahmi dengan sesama teman pegiat properti syariah seluruh Indonesia,” jelas Nelly.

Ia menjelaskan penilaian DPS untuk menentukan developer terbaik di tahun 2020 ini.

“Penilaiannya yaitu Konsistensi terhadap proyek syariah, keaktifan dalam memproduksi proyek syariah, banyaknya proyek syariah yang sold out sebelum 1 tahun (14 proyek telah garap sukses), legalitas proyek yang lengkap, respon masyarakat dan user yg puas terhadap kinerja developer.” jelas Nelly.

Atas penghargaan yang diraih, Nelly pun akan tetap konsisten di jalur properti syariah dengan selalu mengikuti program DPS tersebut.

“Akan terus istiqomah di jalur properti syariah, mengikuti program DPS yaitu mensukseskan target 1 juta rumah syariah dan membuat target proyek kawasan.” harap Nelly, yang kini tengah menggarap cluster syariah Al Hamra sebanyak 59 unit di Malang, Jawa Timur.

Ia pun menyarankan kepada kaum muslim agar selalu dalam jalur syariah yang dibolehkan oleh Agama.

“Properti syariah adalah solusi memiliki rumah dan aset secara halal dan diridhoi oleh Allah SWT. Membumikan syariah sebagai aturan terbaik yg diberikan sang kholiq kepada hambaNya. Jangan lupa. Info lebih lanjut hubungi marketing kami di nomor 0878 7506 9300 ( wa only),” pungkasnya.(Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here