Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaPasca Pilkades, Lukmanudin Ar-Rasyid Ingatkan Calon Terpilih Amanah

Pasca Pilkades, Lukmanudin Ar-Rasyid Ingatkan Calon Terpilih Amanah

BOGOR DAILY – Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilakukan di 88 Desa di Kabupaten Bogor pada Minggu, (20/12/2020) Anggota DPRD Kabupaten Bogor, mengingatkan kepada calon terpilih untuk menjaga amanah yang masyarakat berikan.

Anggota DPRD dari PKB itu pun mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah menjaga kondusifitas Pilkades di Kabupaten Bogor hingga selesai.

“Alhamdulillah Pilkades Serentak Kabupaten Bogor sudah selesai dilaksanakan, saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengapresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat kabupaten Bogor, para Panitia dan para Calon Kepala Desa yang sudah mengikuti kontestasi pilkades dan menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkades,” ujarnya.

Pilkades yang berlangsung dalam masa pandemi ini, ia memperhatikan bahwa Pilkades sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku dalam Perbup maupun peraturan pemerintah pusat.

“Pilkades sudah berjalan lancar dengan memperhatikan prokes yang baik. Saya datang melihat dan memantau jalannya pemilihan kepala desa di beberapa TPS standar Protokol kesehatannya benar-benar diterapkan oleh panitia,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap kepada Kepala Desa terpilih agar menjaga amanah jabatannya untuk kemajuan di Desanya masing-masing juga masyarakat pun mendukung visi dan misi yang digagas oleh calon terpilih.

“Saya berharap kepada para Kades terpilih, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan kepada Tuhan (Allah Swt) semoga kades terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan masyarakat diharapkan mendukung visi misi kepala desa yang sudah terpilih,” pungkasnya. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here