Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaPatroli Gabungan, Malam Natal di Tanah Sareal Aman

Patroli Gabungan, Malam Natal di Tanah Sareal Aman

BOGOR DAILY – Muspika Tanah Sareal patroli di malam natal Kamis (24/12/2020).

Patroli gabungan digelar bersama unsur Polsek dan Koramil Tanah Sareal dengan menyambangi beberapa tempat ibadah di wilayah Kelurahan Tanah Sareal, .

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tanah Sareal Sahib Khan S.STP, MPA menyambangi salah satu Gereja, yaitu Gereja Bincarung yang berada di Kelurahan Tanah Sareal, tepatnya di dekat Taman Heulang.

“Ya kondusif, aman dan terkendali. Saya sudah menghimbau langsung kepada Pastur untuk tetap melakukan prokes secara ketat. Ada sekitar 160 jemaat yang hadir di Gereja Bincarung dengan penerapan social distancing,” ungkap Sahib.

Mendampingi Camat Tanah Sareal, Lurah Tanah Sareal Djodjo Widyarahadjo SE dengan sigap menghimbau untuk terus menerapkan prokes secara ketat pada kegiatan Misa Malam Natal.

Sementara di tempat yang sama, Lurah Tanah Sareal Djodjo Widyarahadjo SE mengemukakan bahwa di wilayahnya ada 4 Gereja yang melakukan kegiatan Misa Malam Natal.

“4 Gereja tersebut adalah Gereja Pasundan, Gereja Yesus Kristus, Gereja Protestan GKPO dan GKBI Satria,” papar Lurah Djodjo.

Jajarannya memberikan syarat bahwa yang boleh mengikuti Misa Malam Natal ini adalah mereka yang berusia 20 sampai 59 tahun dan harus membawa surat rapid tes antigen.

“Ya, bersyukur bahwa giat ini lancar dan aman. Tentu harapan kedepan, semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu. Semua kegiatan lancar, sehat dan aman. Begitu kiranya,” pungkas Lurah Djodjo. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here