Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaSekarang Dituding Suntik Putih, Kesha Ratuliu Kena Nyinyir Lagi

Sekarang Dituding Suntik Putih, Kesha Ratuliu Kena Nyinyir Lagi

BOGORDAILY –  memang menjadi langganan nyinyir banyak orang. Apa saja selalu dikomentari oleh netizen saat sang bintang memposting foto terbarunya di Instagram miliknya.

Kali ini, dituding suntik putih lantaran kakinya terlihat sangat putih saat foto bareng dengan teman-temannya. pun tertawa saat disebut suntik putih.

“Kak Kes putih banget kakinya, suntik putih ya?” tanya salah satu netizen.

Hal tersebut pun mendapatkan perhatian dari . Dan Kesha pun memberikan jawabannya mengenai hal tersebut.

“Wkwkwkwkw bibit bebet bobotku memang sudah tercipta putih bun, benar benar putih yang cuma kalau berjemur sepanjang hari aja cuma merah, pernah juga item tapi seminggu putih lagi,” buka dalam Instagram Stories miliknya.

 

kesha ratuliu

 pun mengatakan dirinya tidak ingin sebenarnya terlalu putih. Sebab jika dirinya makeup maka nantinya akan terlihat terlalu putih.

“Aku pun nggak mau terlalu putih, makanya suka berjemur soalnya kalau pakai full makeup suka serem bun kayak annabelle. Ya tapi disyukuri ajalah ya jadi sekarang malah aku rawat aja biar bersih,” tutur lagi.

 

kesha ratuliu

Dalam keterangan yang ditulis, juga menuliskan soal dirinya memang ada darah keturunan Belanda.

“Intinya ya aku ada darah Belandanya, Mamanya opa aku tuh Belanda murni wkwkwkw (maksudnya nggak ada campuran apapun) asli dari Belanda. Papanya opa Manado makanya aku ada marga “Ratuliu”. Terima saja kalau aku ini memang bule bun,” beber .

Dalam keterangan Instagram Stories miliknya yang lain, juga sampai memperlihatkan keluarganya yang memang memiliki kulit putih.

Kesha Ratuliu bukan kali ini saya menjadi langganan bully netizen. Sebelumnya, Kesha juga kerap mendapatkan bully mulai dari dirinya sebelum berhijab sampai sudah berhijab.

Kesha Ratuliu pun sempat stres lantaran bully dari netizen. Tapi Kesha mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan sahabatnya untuk tidak terlalu memikirkan masalah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here