Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSiapa Saja 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati Polisi? Ini Identitasnya!!

Siapa Saja 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati Polisi? Ini Identitasnya!!

BOGOR DAILY – Siapa saja 6 anggota FPI yang ditembak mati polisi itu?

Ya, Polisi menembak kelompok yang diduga pendukung Shihab di Jalan Tol Jakarta Cikampek. Mereka dari Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) yang bertugas mengawal .

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan polisi terpaksa menembak karena diserang oleh beberapa orang dari kelompok tersebut. Mereka, kata dia menyerang menggunakan senjata tajam dan senjata api.

“Kemudian petugas melakukan tindakan tegas dan terukur yang mengakibatkan 6 orang penyerang meninggal dunia dan 4 orang melarikan diri,” kata Irjen Fadil di Jakarta, Senin (7/12/2020).

Identitas 6 orang yang tewas ditembak mati polisi:

1. M. Reza

2. Lutfhil Hakim

3. Akhmad Sofyan

4. M. Suci Khadavi

5. Fais

6. Ambon

Fadil mengatakan, peristiwa berawal petugas sedang menyelidiki sedang mengecek informasi mengenai ada pengerahan massa terkait pemanggilan Rizieq Shihab di Polda Metro, Senin (7/12). Ketika di Jalan Tol Jakarta Cikampek, petugas diberhentikan oleh 2 kendaraan.

“Diduga pengikut MRS (Muhammad Rizieq Shihab) kendaraan petugas dipepet lalu diserang menggunakan senjata api dan senjata tajam,” kata dia.

Atas kejadian itu, petugas mengalami kerugian berupa kerusakan kendaraan karena ditabrak pelaku dan ada bekas tembakan pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here