Friday, 26 April 2024
HomeBeritaStephanie Poetri Buka AM:PM dengan Selfish

Stephanie Poetri Buka AM:PM dengan Selfish

BOGORDAILY –  mengeluarkan Selfish sebagai pembuka dari AM:PM, proyek mini album yang bakal dirilisnya. Dalam lagu itu, dia bekerja sama dengan duo produser bernama Ojivolta yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan selena Gomez, Shawn Mendes, dan Halsey.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (1/12/2020), Selfish bercerita mengenai perasaan menjalani proses tarik-ulur yang lazim dilalui pasangan kekasih yang sedang berada di awal hubungan.

Sedangkan lagu-lagu yang ada dalam mini album AM:PM berangkat dari lamunan dan pemikiran yang terlintas di kepala pada tengah malam.

“Alur tracklist merepresentasikan dualitas antara emosi yang dapat muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari (perasaan mendalam, muram, melankolis),” tulis keterangan pers.

Musik yang tawarkan oleh lagu-lagu yang terdapat dalam AM:PM akan beragam, mulai dari akustik hingga R&B.

Sebelumnya, di awal tahun ini  mengeluarkan lagu berjudul Straight to You. Karena dirilis di masa pandemi, anak dari Titi DJ itu menggarap sendiri semua konsep dan animasi dari video video musik lagu tersebut.

Terlebih lagi, ia menyutradarai, menggambar animasi dan penyunting video itu dari rumahnya di Indonesia dalam masa physical distancing. Video itu digarap dalam waktu yang relatif terbilang singkat.

“Aku memutuskan mengerakan proyek yang seru ketika aku menggunakan green screen untuk membuat video dari rumah, sebab kita tidak bisa melakukan syuting dengan produksi lengkap di waktu belakangan ini,” ujar dia ketika mengeluarkan lagu itu.

“Aku sangat serius terlibat di dalam pembuatannya dan membuat seluruh video musik sendiri di rumahku dan menyuntingnya hanya dalam waktu 48 jam,” terangnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here