Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSurvey, Dapetin Rumah Suasana Villa View Gunung di Cluster Villa Sharia

Survey, Dapetin Rumah Suasana Villa View Gunung di Cluster Villa Sharia

BOGOR DAILY – Project mempunyai konsep rumah dengan suasana villa yang berada di Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tentu dengan view pegunungan serta udara yang sejuk pasti membuat anda jatuh hati.

Untuk mendapatkan rumah di , anda cukup menyiapkan dana sebesar 299 juta rupiah per-unitnya.

Edo Pranabuana, Direktur Marketing menjelaskan bahwa desain rumah suasana villa yang etnik ini tetap menjaga kesan natural dan alami. Selain itu, para penghuninya kelak juga disuguhkan dengan pemandangan gunung salak secara langsung.

“Ayo segera survey, ada banyak bonus yang diberikan oleh pengembang diantaranya adalah Free Canopy, Toren dan Wallpaper untuk ruangan dalam rumah.” Papar Edo dengan penuh semangat.

Bagian dalam rumah berkonsep villa tersebut dipasangkan wallpaper agar terlihat lebih menarik. Fasilitas yang dimiliki yaitu satu ruang tamu yang luas, satu kamar utama sebesar 3×3 m lengkap dengan lemari, satu kamar anak sebesar 2,5 m , satu kamar mandi dengan kloset duduk juga shower dan satu dapur bersih yang terdapat meja bar agar menambah kesan kece.

“Harga promo yang ditawarkan kurang lebih 299 juta rupiah per-unit, sudah free biaya-biaya lainnya. Untuk informasi detail pemesanan silahkan hubungi nomor WA 081211271512. Kami tunggu kedatangan anda di .” Pungkasnya.(cj).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here