Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTrending Puncak Bogor Sunyi-Sepi, Netizen : Moment Langka Harus Diabadikan

Trending Puncak Bogor Sunyi-Sepi, Netizen : Moment Langka Harus Diabadikan

BOGORDAILY – Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang biasa diserbu saat libur, salah satunya ketika menjelang tahun baru.

Keadaan puncak akhir tahun ini sangat berbeda dengan tahun – tahun yang sebelumnya dan ramai menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.

Adanya penutupan jalur puncak yang akan dilakukan selama 12 jam mulai pukul 18.00 WIB, pada 31 Desember 2020 hingga pukul 06.00 WIB pada 1 Januari 2021 membuat banyak masyarakat yang berfikir dua kali untuk ke puncak.

Karena ditutup, pemandangan yang biasanya dilihat padat dan macet kini menjadi sepi dan asri. Banyak masyarakat sekitar yang mengabadikan moment tersebut dengan berfoto di tengah jalan dengan berbagai pose.

“Mantap pisan moment langka ini, harus diabadikan guys,” ujar salah satu netizen.

Foto tersebut menjadi perbincangan ramai, bahkan banyak netizen yang tidak percaya bahwa foto tersebut nyata dan menjadi moment langka. Adapun netizen yang takjub melihat pemandangan jalanan puncak yang kini sepi.

“Kapan lagi warga Cisarua bisa ngeliwet di jalan,” ucap salah satu netizen.

Lalu pada malam pergantian tahun, kepolisian bersama TNI dan Satpol PP akan melakukan pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah lokasi yang berpotensi jadi tempat kerumunan di kawasan Puncak. (Shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here