Monday, 29 April 2024
HomeBeritaVideo: Habib Rizieq Nyatakan Permintaan Pulang karena Sudah Segar

Video: Habib Rizieq Nyatakan Permintaan Pulang karena Sudah Segar

BOGOR DAILY – Shihab akhirnya angkat bicara soal kondisi kesehatannya dan menegaskan soal kepulangannya yang heboh disebut-sebut kabur dari rumah sakit dari Rumah Sakit Ummi Bogor, Kota Bogor.

mengaku berinisiatif untuk pulang setelah sempat menjalani perawataan di RS Ummi, mengaku alasannya pulang dari rumah sakit karena sudah sehat.

“Sekali lagi saya terima kasih kepada seluruh manajemen RS UMMI yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical checkup di RS ini. Dan saya juga pulangnya atas permintaan saya karena memang kita sudah merasa segar sekali, Alhamdulillah,” kata dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Kabar_FPI pada Minggu (29/11/2020).

“Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat,” kata menambahkan.

mengaku dalam kondisi sehat. Meski demikian, ia tidak lupa untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pria yang berusia 55 tahun itu juga mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di tanah air.

“Insyaallah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS UMMI dan jangan lupa jaga prokes. Jangan lupa jaga jarak, jangan lupa kalau keluar rumah atau berkumpul wajib memakai masker,” tuturnya.

“Insyaallah, Allah angkat pandemi dari Indonesia. Indonesia menjadi negara yang toyyib, makmur berkah dijauhkan dari segala penyakit. Amin ya rabbal alamin.”

Video Merasa sudah baik dan segar bugar :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here