Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaWakil Gubernur Jawa Barat Pantau Pilkades Kabupaten Bogor

Wakil Gubernur Jawa Barat Pantau Pilkades Kabupaten Bogor

Bogor Daily-Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum memantau langsung berjalannya yang diikuti 88 Desa di Kabupaten Bogor, Minggu (20/12/2020).

Ia memantau 09 dan 07 di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, lokasi yang ia pantau sudah sesuai dengan yang diperintahkan oleh pemerintah yaitu menjaga protokol kesehatan, hal tersebut perlu diapresiasi karena panitia telah berusaha guna mencegah cluster baru.

“Hasil pantauan alhamdulilah sesuai dengan yang kita harapkan, pertama protokol kesehatan yang saya pantau dilaksanakan dengan baik, datang cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, apalagi petugas di juga sangat ketat, dan selalu menyampaikan protokol kesehatan. Tentu ini juga patut diapresiasi,” ujarnya.

Ia memaparkan bahwa hak pilih yang datang sesuai dengan surat undangan yang diberikan sehingga tidak ada kerumunan terjadi pada tersebut. “Yang datang juga tidak bergerombol, banyak orang dan sudah diatur jadwalnya sedemikian rupa,” ia menambahkan.

Namun, ia melanjutkan, dengan diselenggarakannya dalam masa pandemi ini tentu berbeda dengan yang biasanya salah satunya tidak adanya keramaian dan pedangan.

“Tapi tetap yah tidak ada tukang dagang dan ini jadi kurang terasa pesta demokrasinya, tapi kan tetap memang ini yang kami harapkan tidak ada keramaian dan kerumunan,” paparnya.

Ia berharap tidak ada cluster baru pasca terselenggaranya serentak di Kabupaten Bogor ini karena Kabupaten Bogor merupakan daerah yang langganan resiko tinggi Covid-19.

“Semoga saja semuanya sehat, aman, damai dan semoga tidak ada kluster baru pasca serentak ini. Apalagi Bogor ini menjadi salah satu daerah langganan resiko tinggi, makanya saya ditugaskan langsung oleh pak gubernur untuk memantau langsung pelaksanaan Serentak di Bogor untuk memastikan apakah ini sesuai dengan yang diharapkan atau tidak,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here