Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaWarga Cibitung Tengah Dapat Bansos Beras Bupati Bogor

Warga Cibitung Tengah Dapat Bansos Beras Bupati Bogor

BOGOR DAILY – Pasca Pandemi Covid-19 melanda Indonesia tidak sedikit warga mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Seperti yang selama ini juga disalurkan Bupati Bogor berupa bantuan beras.

Kamis (!1/12) bantuan ini telah diterima  warga Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor.(11/12/20). Sedikitnya ada 469 KK yang menerima bantuan tahap ke tiga ini. Masing masing KPM mendapatkan dua karung beras berisi 30 kilogram.

Ibu Iyah warga Rt04 Rw02 Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya salah satu warga penerima bantuan sosial beras, mengaku berterima kasih atas bantuan yang saya terima. Ia  sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut  menyambung hidup.

“Apalagi suami saya semenjak Pandemi Cocid-19 lama menganggur karena tidak ada penghasilan dari kerja buruh harian bangunan. Semoga saja musibah pan de mi ini cepat berakhir sehingga suami saya dañar bekerja dengan normal kembali, ungkapnya.

Siti Marsitoh selaku Kepala Desa Cibitung Tengah mengatakan bahwa kuota penerima beras saat ini cuma dapat 469kk. Jumlah ini beda dengan tahap 1-2 di mana kuotanya mencapai  511kk.

“Mau tidak mau berkurang 42kk yang tidak kebagian. Harapan saya bagi warga yang tidak tercantum datanya bisa legowo dan bagi warga yang sudah mendapat bantuan sosial agar memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.  Bagi keluarga yang mampu agar peduli dan empati terhadap tetangganya yang kurang mampu,”harapnya (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here