Agnez Mo Tolak Bayaran Rp1 MIiliar Tampil di Strip Club

  • Whatsapp
sumber foto : (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

BOGOR DAily- – Pengakuan mengejutkan dari Agnez Mo membuat dirinya banjir pujian. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu di channel Daniel Mananta Network yang tayang pada Selasa (05/01/21) kemarin.

Ia bercerita saat merilis lagu Overdose yang merupakan duet perdananya dengan Chris Brown, Agnez diminta untuk melakukan hal yang tak sesuai dengan dirinya.

Read More

“Gue waktu itu pernah ditawarin pada saat lagi gue promo ‘Overdose’. Promo ‘Overdose’, ini yang orang atau fans gue yang kadang banyak yang enggak tahu,” beber Agnez.

Ternyata Agnez diminta oleh tim-nya di Amerika untuk promosi di strip club. Dengan pasti, wanita 34 tahun itu menolak mentah-mentah. “Mereka itu kalau promosi di strip club, menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi dan aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan. Kamu sudah dewasa, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku. Tapi itu bukan aku,” ungkap Agnez.

Padahal bayaran senilai Rp1 miliar dalam satu malam di 3 strip club bisa dikantongi pelantun Coke Bottle itu. Ia hanya perlu datang dan memperkenalkan lagu barunya. Tetap saja Agnez menolak tawaran tersebut.

“Satu setengah jam lo bisa ngedapetin kayak satu miliar gitu misalnya?” sahut Daniel penasaran. “Dan gue gak perlu ngapa-ngapain. Mereka tidak memintaku tampil hanya seperti selebriti dateng, ok US$ 25.000,” papar Agnez.

Bukan tanpa alasan, tampil di strip club bagi Agnez bukanlah ajaran Tuhan. Ia tak pernah menyesal menolak tawaran senilai Rp1 miliar tersebut. “Hidupku jauh lebih berarti dari hanya karierku. Aku sebagai perempuan. Aku sebagai seorang ibu suatu hari nanti. Aku sebagai anak Tuhan. Jadi pada saat gue nolak, bahkan enggak ada kepikiran, ‘aduh sayang’, enggak ada. Gue bener-bener cuma, maaf tapi aku enggak bisa,” pungkasnya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *