Begini Sistem Perkuliahan STAI Al – Hidayah Bogor di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Muhammad Priyatna, M.Pd.I. Wakil Ketua I bidang Akademik, Senin (11/01/2021). Foto : shandra / bogordaily.net

BOGORDAILY – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pulau Jawa dan Bali dimulai dari hari Senin, 11 Januari 2020.

Aturan pelaksanaan PSBB Jawa-Bali tersebut salah satunya tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Read More

Terdapat 6 point aturan yang termasuk PPKM, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring/online.

STAI Al – Hidayah Bogor. Foto: Staia.ac.id

Kegiatan Perkuliahan Di STAI Al-Hidayah Bogor berpegang kepada pedoman pelaksanaan perkuliahan di masa pandemi Covid 19 dari Diktis Kemenag yaitu dilaksanakan secara Daring sebagai media pembelajaran bagi dosen dan mahasiswa.

“Dosen dan mahasiswa kami berikan dorongan dan motivasi agar cepat beradaptasi dengan sistem kuliah daring tersebut,” Ucap Muhammad Priyatna, M.Pd.I. Wakil Ketua I bidang Akademik.

Pelaksanaan perkuliahan di semester ganjil tahun akademik 2020/2021 berjalan dengan baik atas dukungan kesediaan SDM IT berkompeten dan perangkat keras yang modern.

“Untuk menyambut semester genap, STAI Al-Hidayah Bogor telah siap melaksanakan kegiatan perkuliahan, baik secara daring maupun tatap muka,” lanjutnya.

STAI Al-Hidayah berharap masyarakat Bogor dapat bergabung mendaftar kuliah di STAI Al-Hidayah Bogor melalui link pendaftaran online di website : http://siakadpintar.staialhidayahbogor.ac.id

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *