Friday, 14 June 2024
HomeBeritaDatangi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Sebagai Ibunya Masyarakat,...

Datangi Rumah Duka Pilot Sriwijaya Air, Bupati Bogor: Sebagai Ibunya Masyarakat, Kalau Ada Apa-apa Kami Siap Bantu

BOGOR DAILY- Pasca hilangnya kontak Pesawat Sriwijaya Air SJ182/SJY182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (09/01/2021), Ade Yasin kunjungi rumah duka untuk mendoakan dan memberikan motivasi ke keluarga korban Pilot Sriwijaya Air, Kapten Afwan, Minggu (10/01/2021).

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin mengunjungi warganya yang tengah berduka atas hilangnya Kapten Afwan yang kebetulan dekat dengan kediaman .

“Saya sebagai , saya ikut berduka cita atas hilangnya kapten Afwan yang merupakan warga saya sendiri dan juga tetangga saya,” kata Ade Yasin

Datangnya Ade Yasin ke rumah duka untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga korban agar tetap tabah menunggu Kapten Afwan yang masih belum ditemukan jasadnya.

“Alhamdulillah pagi ini saya dateng kesini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga karena sampai hari ini belum jelas bagaimana nasibnya. Saya harap beliau ditemukan dengan kondisi baik,” paparnya.

Ia juga menyampaikan, pihak Pemkab Bogor akan support keluarga korban jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan kepada pemerintah.

“Keluarga tidak meminta apa-apa, tapi saya sebagai ibunya masyarakat, saya sampaikan kepada keluarga kalau ada apa-apa kita siap bantu,” jelasnya.

Sementara itu, dari 56 orang dalam pesawat tersebut, Bupati Ade Yasin belum mendapatkan data warga Kabupaten Bogor dalam kejadian tersebut, namun Pemkab Bogor berupaya untuk mencari informasi dan memastikan bahwa tidak ada warganya yang menjadi korban selain Pilot tersebut.

“Kami belum menerima data informasi, tapi saya akan selalu berkomunikasi, disini kan ada Danlanud ATS, dan beberapa teman yang memberikan update informasi . Tapi sampai saat ini warga Bogor belum ada datanya baru hanya pilot saja yang ada,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here