Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorFans Garis Keras Mas Al dan Andin Baca Ultimatum Bupati

Fans Garis Keras Mas Al dan Andin Baca Ultimatum Bupati

Bogordaily.net – Sinetron Ikatan Cinta punya magnet sendiri bagi para fansnya. Sinetron itu melahirkan fans garis keras bagi para bintangnya. Banyak dari penonton memilih melihat langsung proses syutingnya di Desa Pasir Angin Puncak, Kabupaten . Sampai, menimbulkan kerumunan yang membuat Bupati Ade Yasin memberi warning.

Ade Yasin mengultimatum kepada para fans Mas Al dan Andin, pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta agar tidak berkerumun di area hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten .

“Acara Ikatan Cinta ya kalau melanggar aturan harus dibubarkanlah,” ungkap Ade yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten .

Ade Yasin mengaku sudah memerintahkan petugas Satgas Covid-19, polisi, dan Satpol PP untuk menindaklanjuti pihak yang terlibat dalam tersebut yang menhadirkan fans garis keras Al dan Andin.

Sebab, tegas Ade, acara tersebut tidak sesuai dengan surat keputusan (SK) perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) 26 Januari – 8 Februari 2021.

Dalam SK tersebut tertuang pada poin H bahwa kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan sementara.

“Di dalam poin H itu kan kegiatan sosial budaya dihentikan dulu, dan ini () adanya di wilayah Kabupaten . Saya sudah memberikan instruksi kepada Satpol PP untuk ditindaklanjuti,” kata Ade saat ditemui usai menghadiri pencanangan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cimandala, Sukaraja, Kabupaten , Jawa Barat, Kamis (28/1/2021).

Kendati demikian, Ade menyebut bahwa tim Satgas Covid-19 harus memastikan terlebih dahulu apakah acara tersebut mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Yang pertama, kerumunannya itu dibubarkan. Yang kedua, kita lihat apakah aktivitasnya itu memakai masker dan apakah mereka sudah di-rapid antigen atau sudah di-swab apa belum,” ungkap Ade.

Jika melanggar aturan tersebut, otomatis akan dilakukan deteksi dini atau tracing melalui pelacakan kontak sampai tes Covid-19.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here