Gelar Shalat Ghaib, Istri Kapten Afwan Sudah Ikhlaskan Suaminya

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Empat hari pasca jatuhnya pesawat Sriwijaya tujuan Jakarta-Pontianak, keluarga Kapten Ahwan, pilot SJ 182 mengggelar shalat ghaib. Shalat ghaib perdana ini dilakukan di kediamannya di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/1/2021) malam.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, shalat ghaib ini tampak diikuti secara terbatas oleh belasan warga sekitar yang merupakan para wanita.

Read More

Sahabat sekaligus tetangga Captain Afwan, Saeful Anwar menjelaskan bahwa shalat ghaib ini juga sempat dilakukan pada Senin (11/1/2021) malam lalu. “Ini shalat ghaib yang pertama untuk yang di rumah duka. Malam Selasa kemarin di masjid,” kata Saeful Anwar kepada TribunnewsBogor.com.

Dia menjelaskan bahwa pada Jumat (15/1/2021) esok, shalat ghaib akan digelar kembali setelah shalat Jumat di masjid perumahan, Masjid Ad Daulah.

Saeful mengatakan bahwa shalat ghaib ini digelar atas permintaan istri Captain Afwan, Pipit Rahmawati. “Ini terininya dari istrinya, karena sudah mengikhlaskan dengan dasar mungkin temuan yang sekarang sudah kelihatan, juga dengan nasihat-nasihat takziah sebelumnya itu sudah menerima bahwa ini takdir Allah,” terang Saeful.

Selain itu, di kediaman Captain Afwan ini juga akan digelar pengajian selama 7 hari bersama warga dengan jumlah yang dibatasi agar tidak berkerumun.

“Untuk pengajian Al-Quran, Insya Allah selama 7 hari ini akan menghatamkan 1 juz,” pungkas Saeful.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *