Hasmi Peduli Korban Tanah Longsor di Sumedang

  • Whatsapp
Open Donasi Korban Tanah Longsor di Sumedang.

BOGORDAILY – Awal tahun 2021 Kita dibuat kaget dan bersedih kembali dengan kabar tanah longsor yang menimpa saudara-saudara kita di Sumedang Jawa Barat pada hari Sabtu (09/01/2021),

Bencana tersebut menghilangkan banyak nyawa dan menghancurkan banyak properti milik warga. Rosululloh SAW bersabda dalam Hadits riwayat Muslim

Read More

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْ مِنٍ كُرْبَةًمِنْ كُرَبِ الدُّنْيَانَفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ.وَمَنْ يَسَّرَعَلَى مُعْسِرٍيَسَّرَاللهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَاوَالْاَخِرَةِ.

Artinya : “Barangsiapa yang berusaha melapangkan suatu kesusahan kepada seorang mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia, maka Allah akan melapangkannya dari suatu kesusahan di hari kiamat dan barang siapa yang berusaha memberi kemudahan bagi orang yang kesusahan, maka Allah akan memberi kemudahan baginya di dunia dan akhirat.”

“Jangan menunggu kesempatan ini berlalu, Mari kita siapkan sedekah terbaik kita untuk membantu para korban bencana alam di belahan bumi Indonesia. Sehingga ketika bencana itu tiba, kita dapat dengan sigap mengatasinya segera tanpa butuh waktu yang lama,” ucap Ustadz Dwi Umar SH, Ketua Departemen Sosial Hasmi.

Bagi yang ingin donasi bisa transfer ke BNI Syariah No Rekening 0183308312 a.n. HASMI (Kode Transfer 017)Contoh 500.017. Konfirmasi Transfer bisa menghubungi ke No WA : 082111666677. Mari ikut andil dalam program miliya ini!

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *