Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHeboh, Video Evakuasi Potongan Tubuh Penumpang Pesawat Diiringi Teriakan Minta Tolong

Heboh, Video Evakuasi Potongan Tubuh Penumpang Pesawat Diiringi Teriakan Minta Tolong

BOGOR DAILY – Video evakuasi potongan mayat menghebohkan jagat maya. Sebab, video tersebut memperlihatkan seorang petugas yang sedang mengevakuasi jasad penumpang pesawat dan mendengar suara aneh saat melakukan evakuasi.

Video itu diunggah akun TikTok @putrasiregarofficial itu memperlihatkan detik-detik petugas yang mengevakuasi jasad penumpang pesawat yang diduga telah meninggal.

“Ada suara aneh ketika potongan tubuh di masukkan ke kantong,” tulis akun tersebut di keterangan.

https://www.tiktok.com/@putrasiregarofficial/video/6916370842179931393?sender_device=mobile&sender_web_id=6916476706913502721&is_from_webapp=1

Selain itu, tampak dalam keterangan video tersebut, dikatakan bahwa petugas mendengar kata-kata ‘Tolong Tubuhku’ yang diduga dari potongan tubuh yang dimasukkan ke dalam sebuah kantong.

“Dengarkan baik-baik ada suara. Suara aneh ketika potongan tubuh dimasukkan ke kantong. Terdengar suara ‘Tolong Tubuhku’,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut merupakan rekaman dari petugas yang melakukan evakuasi pesawat Lion Air. Meski begitu, banyak yang merasa merinding saat mendengarkan rekaman suara singkat tersebut.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet. Meski banyak yang merinding akan kejadian tersebut, beberapa warganet juga berharap kejadian itu tidak lagi terulang.

“Heh merinding gua,” komentar akun @lettha10.

“Astaga gua merinding,” komentar akun @hanung723.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here