Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKabar Duka : Humas Sentul City Alfian Mujani Meninggal Dunia

Kabar Duka : Humas Sentul City Alfian Mujani Meninggal Dunia

BOGORDAILY – Innalillahi wainnaillahi rojiun, telah meninggal dunia, Head Corporate Communication and Government Relation Sentul City, Alfian Mujani pada hari Selasa (13/01/2021) sekitar pukul 16.50 WIB.

Diketahui Alfian meninggal, saat menjalani perawatan di RS FMC Sentul Kabupaten Bogor.

“Assalamualaikum wr wb, innalillahi wa Innalillahi roji’un telah meninggalnya bapak kami Alfian mujani bin Haji Muhammad Usman pada hari Rabu pukul 16 50. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan ayah kami. Jika ada hutang piutang atau masalah yang belum terselesaikan mohon hubungi saya dan keluarga,” tulis Quinta Normalita anak dari Almarhum dalam status Facebooknya.

Hingga saat ini terdengar kabar bahwa jenazah akan dikuburkan di kampung halamannya di Pandeglang, dan masih belum diketahui secara pasti kapan jenazahnya akan dikebumikan.

“Temen2 kalau saya ada kesulitan saat mau membawa jenazah almarhum tolong dibantu ya, karena kami sekeluarga menginginkan almarhum di kubur di kampung halaman,” ucap Irahman hakim Keponakan Almarhum.

“Doakan yg terbaik buat almarhum, jika ada kesalahan semasa beliau hidup, mohon dibukakan pintu maaf seluas luasnya,” tutupnya.

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here