Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKhofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

BOGOR DAILY- Kabar mengejutkan datang dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Wanita 55 tahun ini dinyatakan positif COVID-19.
Kabar ini disampaikan langsung Khofifah di akun Instagram miliknya, Sabtu (2/1/2021). Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun dan tengah menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah, dikutip dari Instagram @khofifah.ip, Minggu (3/1/2021).

Khofifah juga menjelaskan bahwa dirinya akan tetap menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Timur. Ia tak lupa memohon doa untuk kesembuhannya.

Di unggahan tersebut, mantan Menteri Sosial ini meminta masyarakat untuk tidak menyepelekan virus COVID-19. Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin.”

Unggahan Khofifah Indar Parawansa ini langsung dibanjiri komentar dan doa dari masyarakat. Mereka berharap, ibu empat anak ini bisa melalui semuanya dan lekas sembuh dari COVID-19.

“Aamiin Bu.. Semoga Lekas Sembuh..dan semoga berakhir segara wabah Ini,” tulis @bi*****.

“Syafakillah Ibu Gubernur Jawa Timur..,” ujar @riz*****.

“Semoga lekas sehat bu…..dan smoga saudara² jawa timur segera bangkit dan terbebas dr covid 19 amin…..,” kata akun @fr*****.

Kabar tentang kondisi kesehatan Khofifah ini memang cukup mengejutkan publik. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, menjelaskan kronologi Gubernur Jawa Timur itu bisa dinyatakan positif COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here