Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorLaunching Single Terbaru 'Tega', Andy Lee Gouw : Seneng Banget

Launching Single Terbaru ‘Tega’, Andy Lee Gouw : Seneng Banget

Bogordaily.net akhirnya launching single terbarunya yang berjudul “Tega” bersama dengan  single Shakiena Azalea yang berjudul “Takkan pergi”.
yang diproduksi oleh Raja Music Digital berlangsung di Kaboeka26 KTV dan Lounge serta disiarkan secara live streaming di Instagram Kiesha Alvaro pukul 16.00 wib sampai dengan jam 17.00 wib.
Tanya jawab di acara launching Single terbaru dan Shakiena azalea, bersama Kiesha Alvaro, Rabu (27/01/2021). Foto: Andyleegouw/bogordaily.net
“Kemaren aku sama Kiena launching singlenya bareng karena memang kita di produserin oleh orang yang sama yaitu Kiesha Alvaro dan waktu rilisnya ga terlalu jauh,” Ucap kepada bogordaily.net pada Kamis 28 Januari 2021.
Launching single itu didatangi sejumlah kawan serta kerabat dari  Andy dan juga Kiena, seperti Kiesha Alvaro selaku produser, Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo dan keluarga, Mpok Elly Sugigi, Egha Make Up, Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian, Ella ex. Cherrybelle, Anastasya Panggabean (host bedah rumah), dan seleb tiktok Ika Marojita & Iya Siagian dan masih banyak lagi.
Pemotongan tumpeng di acara launching Single terbaru dan Shakiena azalea, bersama Okie Agustina dan Kiesha Alvaro, Rabu (27/01/2021). Foto: Andyleegouw/bogordaily.net
“Acara kemarin tetap menerapkan protokol kesehatan, masker atau faceshield boleh dibuka pada saat makan dan saat foto. dan baiknya lagi, kami sudah mendapatkan surat izin mengadakan acara dari gugus covid kota yang dibantu urus oleh temen-temen dari Hasta Production, Grenada Pro dan Luck Organizer,”Jelasnya.
Andy memulai karir menyanyinya sejak menjadi salah satu pemenang ajang pencarian bakat di Popstars Indonesia Trans TV dan kemudian menbentuk grup bernama Spark.
Setelah sekian lama vakum dari dunia tarik suara, akhirnya di tahun ini ia kembali merilis single yang berjudul “Tega” yang merupakan karya dari composer Rahman hakim dan di produseri oleh Keisha di bawah label Raja Music Digital dan akhirnya dinyanyikan oleh Andy Lee.
“Jadi menurut cerita sang composer, lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang dikhianati oleh kekasihnya, sebelumnnya udah dicoba dinyanyiin oleh beberapa penyanyi lain, ternyata cocoknya di saya,” lanjutnya.
Ia mengatakan bahwa menyanyi adalah hobinya sejak kecil, dan sudah passionnya, walaupun sudah pernah merasakan menjadi model, dan juga MC.
“Walau emang udah ganti haluan dari dunia nyanyi ke dunia modelling dan MC,  jadinya balik lagi deh ke nyanyi, mungkin memang passion aku disitu,” jelasnya.
Andy menjelaskan bahwa perasaannya sangat senang setelah launching single terbarunya, dan bisa memperkenalkan karya Andy lee lagi setelah sekian lama vakum dari belantika musik Indonesia.
“Harapan aku yang pasti semoga lagu tega ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan dapat kembali bersaing di belantika musik indonesia,”harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here