Ngakak Abis, Pengantin Pria Ini Malah Jawab ‘Sah!’ Saat Ijab Kabul

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Sebuah kejadian lucu terjadi dalam pernikahan di Malaysia. Pengantin pria bukannya mengucapkan ijab kabul, malah mengatakan “sah”.

Tak ayal, satu kata pendek ini membuat tamu undangan serta ayah mertuanya tergelak. Peristiwa ini diketahui terjadi di Masjid Ibnu Mas’ud Ampang, Selangor, Malaysia, Sabtu (9/1/2021).

Read More

Dilansir dari Mstar, pengantin perempuan, Azlia Asmira Ruslee (28) mengatakan bahwa dia awalnya yakin suaminya, Wan Muzzaffar Wan Musthafa (31), tidak gugup dan mampu melafalkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

“Saya yakin betul kalau suami saya nanti hanya melafalkan ijab kabul sekali saja. Tiba-tiba, lain pula jadinya,” kata Elly.

Wa Muzaaffar malah mengucapkan “sah” saat menanggapi ayah Elly dan membuat orang di sekitar tertawa. Dia bahkan sempat digoda oleh ustad.

“Setelah dia mengucapkan ‘sah’, semua tertawa. Sampai ustaz pun bergurau ‘jadi mau nikah hari ini apa besok’,’ sambung Elly.

Prosesi ijab kabul pun diulang dan akhirnya Wa Muzaaffar bisa mengucapkan akad nikah dengan baik, dan kini mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah 4 tahun berpacaran.

“Saya anggap kenangan ini sebagai kenangan manis untuk memulai bahtera rumah tangga saja,” sambung Elly.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *