Friday, 26 April 2024
HomeBeritaNikita Mirzani Rugi Miliaran usai Akun IG Menghilang

Nikita Mirzani Rugi Miliaran usai Akun IG Menghilang

BOGOR DAILY– Akun Instagram hilang dan hingga kini belum juga kembali. Hal ini sudah dialaminya sebulan lalu. tak menampik penghasilannya juga datang dari akun media sosialnya itu. Gara-gara akunnya kini lenyap, ia tak lagi dapat mencari penghasilan tambahan dari Instagram. Padahal ia bisa mendapat cuan dari postingannya di Instagram.

“Ini udah mau sebulan ya bisa diitung miliranlah (ruginya), karena kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu,” ungkap saat ditemui di Gedung Trans Media, Mampang, Jakarta Selatan.

mengatakan endorse di Instagram bukan jadi penghasilan tetapnya. Namun dari pendapatannya lewat endorse ia dapat membantu banyak orang.

“Gue sih nggak masalah Instagram gue ilang, cuman dari uang Instagram itu gue bisa donasi uang. Uang lebih penting. Di Sukabumi sempet longsor gue kan sempet bantu pakai voucher yang bisa dituker sama bahan bangunan gue, satu kepala keluarga bisa dapet 3 voucher, satu voucher bisa sejuta, cuma sekarang kan jadi begini,” urai Nikita.

Sejauh ini dirinya memang punya akun cadangan. Namun ia enggan memanfaatkan akun tersebut untuk keperluan yang sama.

“Ada beberapa (yang mau endorse), tapi gue selalu bilang sabar dikit ya, sayang kalau diposting buru-buru. Orang yang kerjasama gue tuh orang-orang baik semua mereka nggak apa-apa di akun kedua gua tapi guenya yang nggak mau,” ungkap ibu tiga anak ini.

sudah melaporkan akunnya hilang sejak sebulan lalu. Ia berharap proses membuat akun Instagramnya kembali dapat segera dilakukan.

“Kemarin kan prosesnya harusnya cepet balik tapi karena Natal dan tahun baru yang di sana baru pada ngerjain minggu ini, udah masuk laporan sih tinggal nunggu aja,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here