Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPingin Cari Onderdil Berkualitas, Yuk Intip Surganya Sparepart Motor di Kebon Jahe...

Pingin Cari Onderdil Berkualitas, Yuk Intip Surganya Sparepart Motor di Kebon Jahe Bogor

Bogordaily.net jadi surganya sparepart kendaraan bermotor. kamu bisa datang ke Bogor Part 4ddict yang menjual berbagai daleman motor dan mobil, tepatnya ada di Kampung Parung Jambu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Bogor Part 4ddict merupakan unit usaha yang digawangi oleh Agung Gunawan. Sejak masih duduk di bangku SMP, Agung sudah mulai berjualan onderdil kendaraan bermotor. Di sebuah kios berukuran 7×5 meter, Agung menjajakan barang dagangannya.

“Di kios saya menjual aneka spare part motor, body motor, jenis-jenis lampu motor, Knalpot motor, CVT, dan produk-produk onderdil lainnya, ” ujar pemilik toko Sparepart Body Part 4ddict, Agung Gunawan.

Sparepart yang dijual pun ada yang orisinil, KW dan bekas. Menurutnya, banyak konsumen di tempatnya yang membeli barang dengan kualitas KW, karena harganya yang terjangkau.

“Yang beli barang orisinil juga ada. Kalau di sini harganya bisa nego,”terang Agung.

Dalam situasi pandemi virus corona penjualan masih naik turun trafficnya.

“Selama masih banyak motor di jalan, spare part motor tetap masih dibutuhkan,” ucap Agung.

Ia meneruskan untuk mendongkrak penjualan ia memanfaatkan media sosial seperti Facabook, Whatshapp dan instragam.

“Saya harus lebih cepat mencari peluang agar cepet laku, ” kata Agung. Kamis 21 Januari 2021,” katanya pedagang gaek yang sudah lama berjualan sparepart di Pasar Kota Bogo tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here