Sebulan 17 Kali Nyopet, Bajing Ini Tertangkap Juga

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Seperti pepatah mengatakan ‘Sepandai-pandainya Bajing melompat, Akhirnya Tertangkap Juga’. DZ, pencopet yang beroperasi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Stasiun Bogor dibekuk Polresta Bogor Kota, Kamis (14/01/2021).

Aksi pelaku pencopetan yang sering beroperasi di JPO Stasiun Bogor ini sempat viral di Media sosial. Dalam video yang viral tersebut, Copet/Bajing ini mengikuti korban di JPO dan membuka tas yang digendong di punggung korban hingga pelaku berhasil mengambil isi tas beserta telpon genggam milik korban.

Read More

Modus yang dilakukan pelaku sebelum beroperasi, ia mengawasi setiap korban yang melintas JPO hingga membuntuti korban incaran bajing tersebut. Dalam pengakuannya, D-Z mengaku dalam sebulan ia bisa 17 kali mendapatkan korban.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo mengatakan akibat kejadian ini, D-Z terpaksa harus mendekam di jeruji besi Mapolresta Bogor.

Selain itu, ia juga menyampaikan pasca kejadian tersebut pihaknya akan mengawasi JPO selama 24 jam oleh petugas kepolisian.

“Pertugas berhasil mengamankan pelaku copet yang sudah meresahkan pengguna kereta. Nantinya, JPO ini akan menjadi prioritas dan kami awasi selama 24 jam,” Kata, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *