Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTerpilih Kembali Menahkodai DPW PKB Jabar, Lumanudin Ar-Rasyid: 2 Figur ini Berikan...

Terpilih Kembali Menahkodai DPW PKB Jabar, Lumanudin Ar-Rasyid: 2 Figur ini Berikan Atmosfer Positif

BOGORDAILY – Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak DPW Partai Kebangkitan Bangsa () yang diikuti 19 provinsi sekaligus pada Sabtu (09/01/2021). DPW Jawa Barat kembali dipimpin oleh Syaiful Huda.

Sementara, berdasarkan ketetapan Muswil DPW Jabar, Acep Adang Ruhiyat ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syuro DPW Jabar; Sidkon Djampi sebagai Sekertaris Dewan Syuro  DPW Jabar; dan Acep Jamaludin sebagai Sekretaris Tanfidz DPW Jabar.

Hal ini disambut baik oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang sekaligus Anggota DPC Kabupaten Bogor, Lukmanudin Ar-Rasyid atas terpilihnya kembali Ketua DPW Jabar, Sayiful Huda dan sekretaris Acep Jamaludin.

“Alhamdulillah terpilih kembali Kang Huda sebagai ketua dan Acep Jamaludin sekretarisnya. Ini tentu menjadi kebanggaan bagi pengurus DPC di Jawa Barat,” jelasnya.

Ia meneruskan, dengan tema ‘Sinergitas Kepemimpinan Karismatik dengan Kepemimpinan Kaum Muda' sudah sangat pas dengan dipimpinnya DPW Jabar oleh kedua tokoh tersebut.

“Formasi kedua tokoh ini sudah sangat pas, Pemimpin karismatik nya kang Huda, generasi mudanya Acep Jamaludin,” jelasnya.

Selai itu, ia menerangkan bahwa dirinya mengenal dekat dengan keduanya terutama Acep Jamaludin yang terpilih sebagai Sekretaris Tanfidz DPW .

“Acep Jamaludin ini ketua DPC Kota Cimahi sekaligus Anggota DPRD Kota Cimahi. Beliau juga dulu berjuang bareng di GP Ansor bersama saya,” papar Lukman.

Lukmanudin Ar-Rasyid juga menyakini atas terpilihnya kedua figur tersebut, mampu memberikan atmosfer positif untuk DPC di Jawa Barat.

“Secara pribadi, saya yakin dengan 2 figur ini Jabar akan memberikan atmosfir positif untuk DPC-DPC, untuk bisa maksimal melakukan kerja-kerja politik,” ungkapnya.

Sebagai kader , ia berharap dengan jumlah suara di Provinsi Jawa Barat dan 12 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, PKB bisa merebut posisi yang strategis di Jabar.

“Kita sebagai kader berharap dengan jumlah suara di Provinsi 12 kursi di DPRD provinsi, kita berharap ke depan minimal PKB bisa berani untuk merebut posisi gubernur ataupun wakil gubernur ke depannya,” kata Lukmanudin Ar-Rasyid.

Selain itu, dengan terpilihnya kedua figur tersebut, seluruh kader PKB di DPC se-Jawa Barat semakin masif melakukan konsolidasi politik dengan tagline ‘Peduli Umat, Melayani Rakyat'.

“Dengan energi positif kedua figur tersebut, Kader PKB mudah-mudahan bisa terjun langsung ke lapangan berada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here