Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaViral, Koruptor Positif Covid-19, Diboyong Ke Wisma Atlet Pake Bus Sekolah

Viral, Koruptor Positif Covid-19, Diboyong Ke Wisma Atlet Pake Bus Sekolah

BOGOR DAILY – dipindahkan ke wisma atlet karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Satu persatu mereka digiring petugas berpakaian APD lengkap. Bus sekolah digunakan untuk mengevakuasi 14 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terkonfirmasi positif Covid-19, ke Wisma Atlet Kemayoran.

Satu per satu, mereka masuk ke bus sekolah dengan menggunakan rompi oranye . Para tahanan itu terdiri dari 11 pria dan 3 wanita.

Tim evakuasi sempat menunggu beberapa saat. Ada satu tahanan yang belum siap. Tak berapa lama, seorang yang ditunggu pun masuk ke bus sekolah. Ternyata dia baru selesai mandi. Jumlah pasien sudah komplit, 14 orang. Dua petugas Brimob dan seorang tenaga medis ikut masuk. Ketiganya menggunakan APD lengkap.

Iring-iringan pun meluncur. Kendaraan operasional petugas bus sekolah di depan, disusul ambulans Puskesmas Kecamatan Setiabudi. Berturut-turut di belakangnya adalah bus sekolah yang membawa para pasien , dua pribadi, dan terakhir satu dinas KPK.

Informasi petugas KPK, besar kemungkinan para tahanan terinfeksi dari seorang tahanan setelah dia menjalani kunjungan rumah sakit. Sebab, seluruh tidak boleh dibesuk secara langsung alias hanya bisa secara virtual pada waktu-waktu yang telah ditetapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here