Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKontroversi KLB Belum Surut, AHY Terus Dapat Dukungan, Kali Ini Dari Milenial...

Kontroversi KLB Belum Surut, AHY Terus Dapat Dukungan, Kali Ini Dari Milenial Cinta Demokrasi

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono () terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, di tengah kontroversi Kongres Luar Biasa (KLB) yang belum juga surut.

Setelah mendapat dukungan dari 10 Kyai Pengurus Pondok Pesantren yang berada di Banyuwangi Jawa Timur, kini kian banyak didukung oleh berbagai kalangan.

Pada Rabu, 17 Maret 2021 Agus Hari Murti Yudhoyono kembali mendapat dukungan dari kelompok anak muda yang tergabung dalam satu wadah yang mereka beri nama Milenial Cinta Demokrasi (MCD).

Di pertemuan itu, MCD dan saling bertukar pikiran dan membahas apa yang sedang dialami oleh Partai Demokrat Saat ini.

pun membagikan momen ketika dirinya didatangi oleh komunitas Milenial Cinta Demokrasi pada akun Instagram pribadinya (@agusyudhoyono).

Dirinya senang dan berterimakasih kepada MCD yang sudah mau datang untuk memberi dukungan kepada .

“Jujur saya sangat senang dan bersemangat kalau bertemu dengan kelompok anak-anak muda yang punya karakter dan berani bersuara untuk kepentingan bangsa,”. Tulis pada unggahan Instagramnya, Kamis, 18 Maret 2021.

Milenial Cinta Demokrasi ini di dalamnya terdiri dari berbagai suku dan latar belakang. Ada peraih emas SEA Games, industri kreatif dan mahasiswa yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Agus Hari Murti Yudhoyono juga mengajak MCD untuk menjaga nilai-nilai demokrasi yang bersandar pada kebenaran dan keadilan.

Tentu ini menjadi kekuatan untuk ditengah apa yang sedang terjadi pada dirinya dan Partai Demokrat.

Diketehui, Partai Demokrat sedang dirundung masalah lantaran ketua umumnya coba digulingkan dengan KLB.

KLB yang digelar di Deli Serdang Sumatera Utara pada Jumat, 5 Maret 2021 mengangkat Kepala Staf Kepresidenan Joko Widodo (Jokowi), Moeldoko.

Sejak saat itu, isu kekhawatiran kudeta kepada Partai Demokrat yang disampaikan dan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi kenyataan.

Moeldoko yang dituduh orang luar berusaha masuk ke dalam partai berlambang Mercy itu nyatanya menerima jadi ketua umum Partai Demokrat versi KLB.

Segera hari itu juga, menggelar konferensi pers. Isu elit politik ini terus brgulir hingga kini.

Pergunjungan AHY dan Moeldoko terus mendapat komentar dan fakta yang diungkap berbagai kalangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here