Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPenembakan Masal di Supermarket Colorado Menewaskan 10 Orang Tewas Termasuk Polisi

Penembakan Masal di Supermarket Colorado Menewaskan 10 Orang Tewas Termasuk Polisi

Bogordaily.net – Penembakan masal dilakukan oleh seorang pria di di Boulder, pada Senin, 22 Maret 2021 yang mengakibatkan 10 orang tewas termasuk seorang petugas polisi.

Kepala Polisi Boulder, Maris Herold mengatakan 10 orang tewas termasuk seorang petugas polisi berusia 51 tahun, Eric Talley.

Eric Talley adalah polisi pertama yang datang untuk mengamankan penembakan di toko kelontong King Soopers, sekitar 2 mil dari kampus utama Universitas .

Dalam aksi penangkapan yang melibatkan kekerasan oleh pihak kepolisian membuag seorang tersangka terluka.

Polisi mengatakan tersangka pria bersenjata yang ditangkap, diyakini sebagai satu-satunya orang dengan luka serius yang selamat dari pertumpahan darah tersebut.

Polisi pun memberikan sedikit rincian langsung dari penembakan itu dan motif dari penembakan yang dilakukan pelaku belum diketahui.

Rincian kejadian yang dikatakan oleh polisi tersebut ialah penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 3 sore waktu setempat di toko kelontong King Soopers di area Table Mesa di Boulder, sebuah kota di sebelah timur kaki Rockies sekitar 45 km barat laut Denver.

Dalam rekaman video dari adegan yang disiarkan sebelumnya oleh stasiun televisi menunjukkan seorang pria berjanggut dan bertelanjang dada.

Pelaku penembakan pun hanya menggunakan celana pendek boxer dibawa keluar dari toko dengan borgol.

Sebelum ia ditempatkan di atas tandu dan dimasukkan ke dalam ambulans, pria yang ditahan itu terlihat dibagian kaki nya berdarah dan pincang saat berjalan.

Pada beberapa waktu sebelumnya juga terjadi penembakan massal yang menewaskan delapan orang, termasuk enam wanita Asia, di tiga lokasi di dan sekitar Atlanta.

Pelaku penembakan di Atlanta adalah seorang pria berusia 21 tahun dan saat ini telah didakwa dengan pembunuhan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here