Thursday, 25 April 2024
HomeHotelBukber Festival Ramadhan di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor

Bukber Festival Ramadhan di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor

Bogordaily.net – Yuk () Festival Ramadhan untuk kalian yang ingin buka puasa di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel Bogor.

Momen di saat bulan puasa tentu memang identik dengan buka puasa bersama, namun dengan kondisi pandemi seperti ini terkadang kalian takut untuk di luar.

Tapi tenang, Padjajaran Suite Hotel Bogor memberikan pelayanan terbaik untuk kalian, jika ingin berbuka puasa bersama.

Dengan harga 125 ribu/pax kalian sudah bisa menikmati berbagai macam menu buka puasa, yang telag disediakan oleh Padjajaran Suite Hotel Bogor.

Ada 30 varian menu mulai dari takjil, makanan berat, hingga dessert yang bisa kamu nikmati dengan harga 125 ribu saja.

Jadi kalian bisa merasakan tanpa perlu takut dengan kondisi pandemi seperti ini karena protokol kesehatan (prokes), yang dilakukan oleh Padjajaran Suite Hotel Bogor sangat terjamin.

Mulai dari sebelum masuk ke restorannya pun kalian wajib mencuci tangan, duduknya pun akan diberikan jarak per meja nya.

Tidak hanya itu, saat kalian di dalam restorannya pun tentu diberlakukan untuk wajib menggunakan masker.

Ada promo menarik yang disajikan untuk kalian, jika kalian booking untuk 10 orang maka kalian akan mendapat free 1 orang.

Tentu sangat terjangkau dong dengan harga 125 ribu kamu bisa nikmati beragam makanan yang disediakan, dan tentunya tetap dengan ketentuan prokes yang berlaku.

Gak perlu bingung lagi pokoknya buat kalian yang ingin di saat puasa tahun ini, langsung booking sebelum penuh tanggalnya lho.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here