Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorHarley Davidson Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil Satpol PP di Puncak...

Harley Davidson Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil Satpol PP di Puncak Bogor

Bogordaily.net – Terjadi kecelakaan akibat motor menyenggol mobil, lalu menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil dinas Satpol PP di kawasan , Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, menjelaskan kecelakaan ini terjadi saat Harley yang melintas di Jalan Raya , Desa Tugu Utara, Cisarua, tepatnya menuju Ciawi, pagi tadi. Minggu 23 Mei 2021.

” Harley bergerak ke kanan untuk mendahului kendaraan. Lalu oleng dan terjatuh ke kanan jalan kemudian menabrak tiga kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat yang bergerak dari arah Gadog menuju arah , sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Angga.

Dia mengatakan pengendara Harley mengalami luka ringan dan juga pengendara motor lainnya dan sudah dibawa ke Rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Angga hanya menambahkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

” Murni kecelakaan dan sama pihak korban sudah selesai. Selain adanya korban luka, kerugian hanya materi,” ucap Angga.

Angga juga mengatakan kasus ini murni kecelakaan lalu lintas. Pengendara Harley, tidak ditetapkan menjadi tersangka akibat insiden ini.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here