Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDitemukan Mayat Laki-laki Tergantung di Pinggir Dinding Kolam Ikan Bogor

Ditemukan Mayat Laki-laki Tergantung di Pinggir Dinding Kolam Ikan Bogor

Bogordaily.net – Ditemukannya mayat laki-laki dalam posisi tersangkut di besi dinding kolam ikan, Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, , Rabu 9 Juni 2021.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni mengatakan, temuan mayat kakek berinisial DM (83) berawal ketika warga melintas di area kolam, dan melihat mayat sudah tergantung pukul 06.00 WIB.

“Korban meninggal di kolam ikan dalam posisi celana tersangkut ke besi di dinding kolam sedangkan badan tengkurap kepala masuk ke dalam air kolam,” ujar Sahroni di Bogor, Rabu 9 Juni 2021 dikutip dari iNews.

Kemudian, warga melaporkan temuan itu ke polisi. Dari hasil olah tempat kejadian sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari keterangan para saksi-saksi dan barang bukti sementara disimpulkan korban meninggal dunia akibat jatuh ke kolam. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pad tubuh korban,” tuturnya.

Menurutnya, keterangan dari keluarga korban diketahui selama ini kakek sudah pikun. Bahkan, kata dia sering ke luar pada malam hari tanpa diketahui keluarga dan beberapa kali tidak pulang ke rumah.

“Untuk saat ini penyelidikan lebih lanjut akan dilaksanakan, untuk mastikan sebab kematian,” ucapnya.

Selain itu, penemuna mayat ini juga di dokumentasikan oleh beberappa saksi yang melintasi kolam ikan.

Dari video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan dari jauh, mayat sudah tergantung di dinding kolam.

“Iya yah itu itu kakinya apa yah, keliatan jelas kakinya,” ucap saksi yang sedang mengambil dokumentasi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here