Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPerumda Pasar Pakuan Jaya Akan Rapihkan Teras Surken

Perumda Pasar Pakuan Jaya Akan Rapihkan Teras Surken

Bogordaily.net – Guna merapihkan demi kesejahteraan para pedagang, Perumda Pasar Pakuan Jaya mengadakan rapat dengan perwakilan pedagang , Rabu, 14 Juni 2021 di Jalan Suryakencana.

Dalam kunjungan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Perumda Pasar Pakuan Jaya mengajak para pedagang untuk duduk bareng, untuk menampung aspirasi tenan .

Dalam kunjungan rapat Dedie A Rachim mengatakan, Pemkot Bogor akan memperbaiki . Pasalnya, konseptual sebagai tempat wisatawan yang ingin menikmati makanan kuliner legend asli Bogor.

“Kami ingin bisa dijadikan destinasi wisata kuliner. Jadi nanti akan ada perbaikan-perbaikan di sini,” ujar Wakil Wali kota Bogor.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengatakan, kunjungan Wakil Wali Kota Bogor ke untuk melihat langsung kondisi , yang mana kedepannya banyak pekerjaan rumah dan harus dirapihkan kembali.

“Saat ini dari total 35 tenant yang ada di Teras Surken, diantaranya lima tenant kosong dan beberapa tenant berjualan seenaknya, kadang buka kadang tutup. Rata-rata yang buka setiap harinya hanya 15-20 tenant paling banyak,” ucapnya.

Muzakkir menyampaikan, pihaknya akan merapihkan hal ini sesuai aturan yang dibuat. Diakuinya aturan memang agak sedikit longgar karena tenant Teras Surken merupakan UMKM yang harus dibantu.

“Namun kedepannya kami akan membuat aturan baru yakni semua tenant wajib buka semua setiap hari,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here