Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaFormasi Terbaru, Rifki Alaydrus Yakin PAN Kota Bogor Mampu Ajak Anak Muda...

Formasi Terbaru, Rifki Alaydrus Yakin PAN Kota Bogor Mampu Ajak Anak Muda Gabung

Bogordaily.net – Dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP), Dewan Pemimpin Daerah (DPD) () Kota Bogor, resmi berganti kepengurusan untuk periode 2020-2025.

Kini DPD Kota Bogor dinahkodai oleh DR. Ir. H Bedjo Santoso M.si yang dulunya diketuai oleh Drs Safrudin Bima M.si.

Berikut adalah susunan saat ini yaitu, DR. Ir. H Bedjo Santoso M.si sebagai Ketua, Sekretaris diisi oleh Fajari Aria Sugiarto, SH, posisi bendahara diiisi oleh Hj. Kalsum, SST, M.si.

Rifki
Suasana saat rapat pergantian kepengurusan DPD Kota Bogor.(dok pribadi/Bogordaily.net)

Sedangkan Anggota DPRD Kota Bogor Achmad Rifki Alaydrus SH, M.kn menduduki jabatan sebagai Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK).

Menurutnya, hal ini merupakan tanggung jawab baru Rifki Alaydrus selain sebagai Anggota Dewan, dirinya pun saat ini memiliki tanggungjawab pengembangan organisasi dan keanggotaan partai di 5 Dapil sekaligus yang ada di Kota Bogor.

“Dengan dipilihnya saya sebagai Ketua POK, merupakan tanggung jawab baru saya yang di amanahkan. Berarti partai yakin dengan kualitas saya,” katanya kepada Bogordaily.net.

Rifki menambahkan, rencana langkah ke depannya ia akan melakukan konsolidasi, menguatkan jaringan, dan menumbuhkan semangat militan kepada para kader agar sistem pengkaderan berjalan dengan kuat.

Tambahnya, pada kepengurusan yang baru ini, sekitar 50 persen diisi oleh anak muda, hal tersebut menjelaskan bahwa, regenerasi berjalan dengan baik.

Rifki mengatakan, dengan adanya tokoh-tokoh anak muda agar menjadikan masyarakat Kota Bogor, mau untuk masuk kedepannya.

Rifki
Suasana saat rapat pergantian kepengurusan DPD Kota Bogor.(dok pribadi/Bogordaily.net)

Maka dengan masyarakat masuk membuat seorang Rifki Alaydrus optimis, kedepannya target kursi yang di dapat minimal 1 dapil 1 kursi.

Menurutnya, sekarang tidak akan bisa diposisi ini jika tidak adanya sinergi dan kerja keras dari pengurus sebelumnya yang dipimpin oleh Safrudin Bima.

Ia berharap dengan kepengurusan baru ini, Kota Bogor bisa semakin maju untuk kemaslahatan Kota Bogor.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here