Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDPC PPP Kabupaten Bogor Tebar Daging Kurban ke 40 Kecamatan

DPC PPP Kabupaten Bogor Tebar Daging Kurban ke 40 Kecamatan

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) (PPP) Kabupaten Bogor membagikan daging hewan kurban sebanyak 21 sapi dan 10 ekor kambing ke masyarakat yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor menegaskan, Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah ini, jajarannya berkurban hewan ternak lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami potong 21 ekor sapi dan 10 kambing yang nanti dipaketkan dagingnya untuk disebar ke semua Dapil di Kabupaten Bogor. Paket daging tersebut bukan hanya untuk kader tapi juga masyarakat termasuk yang lagi menjalani isolasi mandiri karena termasuk orang tanpa gejala (OTG) Covid-19,” tegas Elly kepada wartawan, Kamis, 22 Juli 2021.

Anggota Komisi VI DPRI dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini mengatakan, pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan pada 10 titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami tidak ada target khusus pada pasien Covid-19 yang menjalani Isoman karena memang pada umumnya situasi di tengah pademi yang sudah berkepanjangan banyak yang membutuhkan. Makanya saya intruksikan kepada pengurus partai tingkat kecamatan dan desa, untuk daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat utamanya yang paling membutuhkan,” katanya.

Ibu tiga orang puteri itu menerangkan, menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum bagi orang yang tergolong mampu untuk semakin peduli antar sesama.

“Ayo yang mampu melaksanakan ibadah kurban untuk berbagi dengan sesama. Karena situasi pendemi yang berkepanjangan ini bukan hanya mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang terpenting, tapi juga membutuhkan kepedulian antar sesama,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here