Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaInilah Tiga Motor yang Diandalkan Timnas U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23

Inilah Tiga Motor yang Diandalkan Timnas U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23

Bogordaily.net – tergabung di Grup G pada . Tim berjulukan Garuda Muda itu akan bersaing dengan tiga tim lain dalam perebutan tiket ke Piala AFC U-23 2022 di .

Lawan-lawannya tergolong berat, yakni China, Australia, dan Brunei Darussalam. Namun, keuntungannya adalah semua pertandingan Grup G ini akan digelar di Indonesia.

Hanya ada satu tiket lolos otomatis ke ajang ini, yaitu sebagai juara grup. Sementara itu, dari jalur runner-up, ada empat tiket yang tersedia. Namun, hal itu tentu juga tak mudah karena masih harus bersaing dengan tim dari grup lainnya.

Siapa saja pemain yang bisa diandalkan untuk membantu lolos ke Piala AFC U-23 2022? Berikut ini tiga pemain yang bisa jadi tumpuan serangan Garuda Muda.

Braif Fatari bisa dikatakan sebagai pemain muda yang punya masa depan cerah di sepak bola Indonesia. Sejak dipercaya oleh menembus Timnas U-19, Braif mengalami perkembangan yang signifikan.

Braif Fatari merupakan pemain yang serba bisa. Selain menjadi gelandang serang, dia juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

bisa dijadikan pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai momentum membuktikan kualitasnya. Apalagi sedang berusaha membangun generasi terbaik untuk Timnas Indonesia masa depan.

Witan Sulaeman merupakan pemain yang selalu diandalkan di Timnas Indonesia. Witan sudah diasuh sejak berada di Timnas Indonesia U-19.

Witan juga dibawa ke Timnas Indonesia senior. Kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong tak terlepas dari penampilan apik sang pemain.

Witan Sulaeman bisa diandalkan dalam membangun serangan dari lini tengah dan lini sayap. Selain itu, dia juga dikenal memiliki kecepatan berlari dan naluri mencetak gol yang tajam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here