Monday, 6 May 2024
HomeBeritaKondisi Terkini Orang Tua Tantri Kotak Positif Covid-19

Kondisi Terkini Orang Tua Tantri Kotak Positif Covid-19

Bogordaily.net – Kabar kurang baik dan tidak mengenakkan datang dari Syalindri atau yang biasa disapa .

Ia mengungkapkan kalau kedua orang tuanya terinveksi Covid-19. Saat ini, orang tuanya sudah menjalani isolasi mandiri hari kelima.

“Update papa mama Ini sudah masuk hari kelima. Kemarin di hari keempat papa demam langsung minum paracetamol, alhamdulillah sudah turun, saturasi sempat turun 91, setelah pakai oksigen naik jadi 97,” tulis di postingan Instagramnya, pada (19 Juli 2021).

“Mama Alhamdulillah nggak ada gejala apapun. Allah memang maha baik,” tambahnya.

Sebelum orang tuanya terpapar virus Covid-19, Tantru terlebih dahulu membeberkan skenario bagaimana kalau salah satu dari keduanya dinyatakan terinfeksi virus tersebut.

“Sebelum mereka dinyatakan positif aku sempat bahas ini ke mereka, gimana kalo papa positif sedangkan mama negatif? Papa itu nggak bisa lepas dari mama, dari tidur nonton tv atau apapun harus sama mama. Ternyata Allah kasih dua-duanya positif dengan Ct mama 21 papa 15,” tuturnya panjang lebar.

Beruntungnya, sang ibu tidak merasakan gejala berat. Karenanya ia masih bisa melakukan isolasi mandiri di rumah, sembari mengurus sang ayah.

“Mama yang Alhamdulillah nggak ada gejala hanya sedikit batuk bisa bantu untuk jagain papa. Allah Maha Baik. Lekas sehat papa mama, semoga yang sedang sakit disembuhkan,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here