Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaWalau Sudah Putus, Billy Beri Support Ibunda Amanda Manopo yang Tengah...

Walau Sudah Putus, Billy Beri Support Ibunda Amanda Manopo yang Tengah Terpapar Covid-19

Bogordaily.net – Ibunda tengah berjuang melawan virus Covid-19. Sebagai mantan kekasihnya, Billy mengaku turut memberikan dukungan kepada ibunya .

Billy berharap kondisi ibu mantan kekasihnya tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Selama ini, ia selalu mendoakan yang terbaik terhadap ibunda .

“Ya pasti mendoakan yang baik-baik. Denger dari beritanya. Moga baik-baik aja,” kata ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang Prapatan, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Billy juga mendoakan agar ibunda Amanda cepat sembuh. Tak ketinggalan, dia juga selalu mendoakan Amanda agar terus semangat dan sabar di tengah cobaan yang menimpanya tersebut.

“Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik aja. Semoga juga Manda juga yang sabar ya. Yang semangat aja, yang penting mah doa,” katanya.

Tak dipungkiri Billy, kondisi pandemi saat ini sangat tak menentu sehingga sangat penting bagi siapa pun untuk selalu menjaga kesehatannya.

“Karena kan memang kondisi sekarang ini lagi nggak menentu ya. Ya karena cuaca. Virus banyak juga, banyak hal yang juga bikin kondisi akhirnya drop,” katanya.

“Sampai akhirnya banyak yang sakit, banyak yang kena. Ya, kita harus jaga-jaga kesehatan,” tambahnya.

Disinggung apakah Amanda bercerita mengenai sakitnya sang ibu, Billy mengaku tidak tahu sama sekali. Informasi tersebut didapatkannya dari media sosial.

“Nnggak sih (Lu hubungin Manda). Tau sih dari sosial media,” pungkasnya.

Ibunda , Henny Agustina Manopo, tengah menjalani perawatan lantaran terpapar Covid-19. Informasi tersebut sempat menjadi sorotan publik.

Saat ini, kondisi Henny Agustina Manopo juga disebut sudah mulai membaik. Hal ini disampaikan Ricco selaku manajer dari saat dihubungi, Kamis 22 Juli 2021.

Ibu saat ini sudah mendapatkan ruangan ICU di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, sejak kemarin lusa.

“Mamanya Manda sudah dapat Ruang ICU kemarin,” ujar Ricco.

“(Kondisi) udah mulai membaik,” lanjut Ricco.

Beberapa waktu lalu, Henny Agustina Manopo memang langsung dibawa ke rumah sakit karena membutuhkan ventilator atau alat bantu pernapasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here