Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAmankan Pelaku Pengeroyok Anggota Ormas Hingga Tewas, Giri Apresiasi Kinerja Kapolres

Amankan Pelaku Pengeroyok Anggota Ormas Hingga Tewas, Giri Apresiasi Kinerja Kapolres

Bogordaily.net – Kasus yang menewaskan seorang anggota di Bogor menjadi perhatian publik, salah satunya dari yaitu ().

Ketua Umum yang merupakan salah satu Mahasiswa Hukum di Bogor menuturkan pujian dan kepada Kapolres Bogor AKBP Harun, dan jajarannya, karena telah bertindak cepat mengamankan pelaku demi menjaga kondusifitas dan berjalannya proses Hukum yang lebih optimal.

“Saya selaku Ketua Umum Giri, mewakili seluruh kader mengucapkan terimakasih, serta atas tindakan yang berani, cepat, cekatan, dan tangkas yang dilakukan pihak kepolisian. Ini merupakan langkah baik dan tepat oleh Kapolres AKBP Harun bersama Jajarannya guna mengamankan pelaku, supaya proses penegakan hukum dapat berjalan optimal dan sesuai aturan ” tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Ramdhan ini berharap semua pihak tetap tenang dan menjaga kondusifitas di tengah pandemi, agar semua pihak bisa segera terbebas dari cengkraman pandemi yang terus mencengkram kita dalam kehidupan saat ini.

“Kami berhadap semua pihak tetap tenang dan tidak ter provokasi, serta suatu prestasi yang sangat baik di tengah pandemi. Kapolres dan Jajarannya tetap mampu menjaga kondusifitas di sisi lain tetap melaksanakan tugasnya dalam mengayomi, serta penegakan hukum. Ini merupakan capaian yang baik bagi kami untuk AKBP Harun yang terhitung baru menjabat di Kabupaten Bogor ini, selamat kami ucapkan sekali lagi, semoga terus konsisten dan humanis mengayomi rakyat,” tutupnya.

Tentu harapan dan ini, semoga bisa menjadi pengingat dan acuan untuk terus pihak kepolisian di Kabupaten Bogor bekerja serta terus mengayomi Masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here