Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPerhatikan Yuk, Tips Membeli Farfum Biar Nggak Ketipu

Perhatikan Yuk, Tips Membeli Farfum Biar Nggak Ketipu

Bogordaily.net seakan menjadi benda wajib yang dimiliki setiap orang, baik wanita ataupun pria. Namun di masa pandemi ini, mungkin cenderung ingin membeli online.

Jika terbiasa membeli branded dengan harga mahal hingga jutaan rupiah, tak ada salahnya melirik brand lokal yang tak kalah tahan lama.

Selain kualitasnya bagus, dan tahan lama dengan harga yang sangat pas di kantong.

Permasalahannya ketika membeli di e-commerce gampang-gampang susah nih. Entah itu brand luar atau lokal, kalau tak pintar-pintar memilih toko bisa tertipu.

Namun tak perlu khawatir, ada sederet tipsnya yang memudahkan untuk membeli . Perwakilan Farah Parfum Rudi Gunawan akan membagikan tipsnya.

Aroma parfum sangatlah beragam, namun tidak semua parfum terbuat dari bahan alami.

Bahan-bahan alami parfum yang umumnya memiliki aroma buah atau bunga karena parfum sama dengan skincare, yang menempel di kulit. Sehingga tidak boleh sembarangan membeli.

Jika masih bingung, dapat meminta bantuan pada penjual di toko tersebut. Tanyakan jenis parfum yang sesuai dengan tipe kepribadian, kegunaan sesuai kegiatan atau hal lainnya.

Sebelum membeli parfum, perlu juga untuk memerhatikan deskripsi produk. Kalau tadi sudah menentukan aroma dari bahan alami, yang paling penting yakni ada sertifikat BPOM.

Kalau membeli parfum online, pengemasan penting diperhatikan. Perlu memperhatikan atau meminta kepada penjual untuk rapi dalam mengemas.

Minta dilengkapi dengan bubble wrap, karena lebih aman. Kalau tidak, parfum kesayangan yang dipesan bisa .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here