Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPresiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Madiun

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Madiun

Bogordaily.net – Presiden Jokowi datang ke , untuk melakukan peninjauan Covid-19 untuk pelajar di , Kabupaten .

Di , Jokowi mengecek jalannya pelajar. Tak hanya itu, Jokowi juga berinteraksi dengan sejumlah pelajar yang sedang divaksin.

Setelah berkeliling mengecek proses pelajar, Jokowi melakukan konferensi video dengan peserta serupa di sejumlah provinsi lain. Vaksinasi Pelajar ini serentak digelar di sejumlah daerah di Indonesia.

Misalnya saja di SMA 1 Medan di Sumatera Utara, kemudian di Sulsel Ponpes Madrasah Arafah di Gowa, kemudian di Sumatra Barat SMA 1 Batanganai. Lalu ada juga Di SMPN 11 Depok Jabar hingga Ponpes Al Mubarok di Serang.

“Selamat pagi semuanya, silakan mungkin yang Sumatera Utara sudah selesai belum?,” kata Jokowi dalam live yang dilihat detikcom di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis 19 Agustus 2021.

“Ini vaksin sudah berapa ribu?,” tanya Jokowi

Setelah ini, Jokowi diagendakan menuju Gang Kampung Pesilat, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten , untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah bagi masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Jokowi juga ditemani Forkopimda Jatim. Seperti Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here